Camat Tanjung Beringin TutupTurnamen Bola Kaki Piala Kades Bagan Kuala Cup I

0
19

SERGAI(Sumut),ketikberita.com | Bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Sergai, Pertandingan Final Sepak Bola Bokiam Piala Kades Bagan Kuala Cup I Selasa (25/9/18) berlangsung sukses.

Sebelumnya Pertandingan digelar untuk memperebutkan juara III antara PS Kaleng (Buantan) vs PSDN (Nagur) dalam pertandingan tersebut di menangkan oleh PS Kaleng dengan scor 3-0. Dan di lanjutkan dengan Pertandingan Final antara Santana FC (Pekan Tanjung Beringin) kecamatan Tanjung Beringin vs PSBS (Bogak Besar) kecamatan Teluk Mengkudu.

Dalam pertandingan Final tersebut 2×45 menit scor masih 0-0 dan pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti, Pertandingan Pinalti tersebut akhirnya dimenangkan oleh Santana FC dengan scor 2-0. Santana FC berhak memboyong Tropi kejuaraan serta membawa uang sebesar Rp 3 juta dan PSBS menerima sebesar Rp 2 juta. Sementara PS Kaleng sebagai juara III mendapat Rp 1 juta dan juara harapan membawa tropi dan uang Rp 500 ribu.

Camat Tanjung Beringin Drs.Zulfikar mengatakan, Berterima Kasih kepada panitia pelaksana Turnamen Sepak Bola Bokiam Piala Kades Cup I ini karena pertandingan Pinal berjalan dengan sukses,Zulfikar menambahkan, Pertandingan Sepak Bola Bokiam Piala Kades Bagan Kuala Cup I ini menunjukkan betapa antusiasnya masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin dan Kecamatan Teluk Mengkudu untuk mengikuti dan menyaksikan bahkan rela terkena sengatan matahari ungkapnya.

Sementara itu Kades Bagan Kuala Safril mengatakan, Alhamdulillah dalam acara memperebutkan Kejuaraan Sepak Bola Bokiam Piala Kades Cup I mulai dari pembukaan hingga ke Final berlangsung aman dan sukses dan kedepannya nanti kita akan mengadakan Kompetisi lagi pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir menyaksikan pertandingan final ini, Camat Tanjung Beringin Drs.Zulfikar, Kades Bagan Kuala Safril, Kapolsek Tanjung Beringin IPTU Kairul Saleh SH, DANRAMIL, DANLA, Tokoh masyarakat Zulham Hasibuan, BNN Sergai dan Ribuan penonton.(AfGans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here