Upacara Peringatan HUT RI Di Palas Berjalan Sukses

56

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas menggelar Upacara Peringatan Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke -77 di tahun 2022 yang di ikuti kurang lebih sekitar 5000 peserta terdiri dari barisan Guru Pns, siswa – siswi SD, SMP, SMA, SMK, Forkopinda Palas, Kemenag dan beberapa tokoh mayarakat Kabupaten Palas.

Upacara peringatan HUT RI ke 77 di Kabupaten Palas berjalan sukses yang langsung dipimpin oleh Plt. Bupati Kabupaten Palas drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht. Msi dengan tema ” Pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat”, upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Mtsn 1 Sibuhuan , Rabu (17/8/2022).

Menurut pantaun di lapangan upacara HUT RI ke 77 diramaikan dengan penyerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada 28 ASN di lingkungan kerja Pemkab Palas yang diserahkan langsung oleh Plt. Bupati Palas drg. H Achmad Zarnawi Pasaribu Cht. Msi.

Kemudian dilanjutkan pada sesi pemberian piagam penghargaan Puskesmas terbaik di lingkungan Pemkab Palas yang jatuh kepada Puskesmas Padang Garugur, kecamatan Aek Nabara Barumun.

Setelah selesai pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 di lapangan Mtsn 1 sibuhuan Plt. Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi beserta rombongan melanjutkan dengan upacara kenegaraan secara virtual. (Rh)