Wakil Walikota Langsa Dan Kepala Baitul Mal Langsa Kunjungi Korban Kebakaran

153

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Satu unit rumah milik warga Dusun SMP Negeri 5, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa habis di lalap si jago merah. Saat kejadian empat unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah kota Langsa di kerahkan, setelah itu 30 menit api dapat dipadamkan setelah rumah tersebut habis terbakar.

Wakil Walikota Langsa, Dr.H.Marzuki Hamid, MM di dampingi Tgk. Alamsyah Abubakardin selalu Kepala Baitul Mal Langsa saat mengetahui adanya musibah kebakaran di dekat Polres Langsa, tepatnya di gampong tengoh langsung datang ke lokasi untuk memberikan bantuan masa panik.
Alhamdulillah Masih Allah swt masih Berikan kesempatan untuk menyerahkan bantuan masa panik kepada warga yang menjadi korban musibah kebakaran yakni atas nama Samsul Bahri warga Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, ujar Wakil Walikota Langsa, H.Marzuki Hamid, Selasa (24/8/2021).

Lanjut Marzuki, ada pun bantuan yang kita berikan berupa sembako, perlengkapan Ibadah, sejumlah pakaian dan sejumlah uang tunai yang bersumber dari Baitul Mal Kota Langsa sebesar Rp.10 juta rupiah.

Sementara itu bapak Samsul, saat di lokasi setelah menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada bapak wakil Walikota Langsa beserta atas perhatian begitu besar kepada kami. Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Baitul Mal Langsa yang begitu cepat memberikan bantuan kepada keluarga saya, imbuh Samsul. (AA)