Mengusung Tema “Together We Are Stronger” Samco Farma Gelar Serangkaian Even di Pulau Sumatera

86

MEDAN ketikberita.com | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PT.Samco Farma yang menuju ke-50 pada Februari 2023 mendatang, PT Samco Farma menyelenggarakan serangkaian kegiatan di sepanjang tahun 2022 ini. Salah satunya adalah mengapresiasi customer dan distributor yang berdomisili di pulau Sumatera dan sekitarnya, acara Customer Gathering – Gala Dinner Samco Farma diselenggarakan di Adimulya Hotel, Kota Medan, Sabtu malam (14/05/2022).

Acara yang dihadiri oleh petinggi dan para distributor PT Samco Farma di wilayah Sumatera dengan mengusung tema “Together We Are Stronger”. acara ini dihadiri oleh CEO PT Samco Farma yaitu Ibu Sri Rezeki, COO PT Samco Farma yaitu Bapak Wandy Budiman serta 200 yang terdiri dari distributor dan outlet yang tersebar di wilayah Sumatera.

Tema ini dipilih sebagai rasa syukur atas pencapaian dan perkembangan Samco Farma hingga akan mencapai ke umur 50 tahun. Hal ini terinspirasi dari semangat juang serta kolaborasi yang baik antar PT Samco Farma dan distributor diseluruh wilayah Indonesia khususnya wilayah Sumatera.

Pada acara ini pula PT Samco Farma memperkenalkan sekaligus launching produk baru berupa beberapa produk obat branded, OGB (Obat Generik Berlogo), dan multivitamin untuk pria dewasa yaitu Horvita Pasak Bumi. Total dari seluruh produk obat dan multivitamin yang PT Samco Farma produksi sampai saat ini berjumlah 59 produk.

“Diadakannya launching produk bersamaan dengan Customer Gathering ini bertujuan untuk menciptakan awareness kepada customer dan distributor secara langsung, menciptakan kebutuhan dan keinginan masyarakat, meningkatkan keunggulan kompetitif produk, dan menambah varian terbaik dari produk-produk Samco Farma, sebuah perusahaan farmasi yang didirikan pada 28 Februari 1973 sebagai perusahaan perdagangan jual beli obat-obatan dan multivitamin,” jelas COO PT Samco Farma,Wandy Budiman kepada awak media dalam wawancara Doorstop, di Adimulya Hotel.

PT Samco Farma berlokasi di Tangerang – Banten ini memiliki ratusan outlet dan distributor yang sudah tersebar di wilayah Indonesia. (er)