Wakil Wali Kota Hadiri Semarak HUT ke- 24 DWP Kota Gunungsitoli

53

GUNUNGSITOLI (Sumut) ketikberita.com | Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE.M.Si didampingi sejumlah Kepala Perangkat Daerah mengikuti Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gunungsitoli, bertempat di Ruang Rapat Rapat III Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis 7 Desember 2023.

Wakil Wali Kota menyampaikan bahwa DWP Kota Gunungsitoli saat ini semakin dewasa dan telah menjadi organisasi yang menjunjung tinggi profesionalitas serta mampu mengambil peran aktif dan strategis dalam pembangunan bangsa dan negara.

Sambungnya, sesuai tema HUT ke-24 DWP tahun ini, “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”, DWP harus meningkatkan kinerja dan kreatifitas kerja setiap anggotanya secara berkelanjutan, harus mampu berkiprah nyata, menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri, dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah.

“Segala prestasi yang telah diraih hendaknya terus dipertahankan dan dikembangkan dimasa-masa yang akan datang, agar lebih baik lagi. Kami atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-24 Dharma Wanita Persatuan Kota Gunungsitoli, semoga semakin maju dan semakin jaya di masa akan datang,” pungkasnya mengakhiri.

Penasehat DWP Nyonya Venny Sowa’a Laoli dalam sambutannya menyampaikan bahwa DWP sebagai anggota masyarakat dapat saling berbagi pengetahuan untuk mencetuskan, menggerakkan dan memberikan inspirasi melalui gerakan-gerakan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, dengan demikian DWP sebagai pembawa inspirasi mampu mencerdaskan kehidupan bangsa, sekaligus memutus rantai kemiskinan menuju kesejahteraan.

Ketua Tim Pelaksana DWP Nyonya Prizt Eko Zebua dalam laporannya menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke-24 DWP tahun ini, ada beberapa kegiatan/ lomba yang sudah dilaksanakan sebelumnya, antara lain: Senam bersama, Lomba maena, Kegiatan donor darah, Bazaar pasar murah, Stand hasil produk kerajinan dan kuliner, Kunjungan sosial, dan Games para Anggota DWP.

Acara diselingi potong kue ulang tahun, atraksi dari para DWP dan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan untuk para pemenang lomba dan pemberian plakat untuk para Ketua DWP Unit aktif di kegiatan DWP tahun 2023. (Wardiy)