Sambut Ramadan, Dompet Dhuafa Waspada Bersama RSU Sufina Aziz Kuatkan Kerjasama Manajemen ZISWAF

221

MEDAN (Sumut) ketikberita.com | Setelah lima tahun, Dompet Dhuafa Waspada bersama RSU Sufina Aziz kembali menjalin kerjasama untuk menghimpun dan mengelola dana Zakat, Infak, Sedekah, dan Wakaf (ZISWAF), Sabtu (18/3).

Bertempat di RSU Sufina Aziz, pendatanganan MoU ditandatangani langsung oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman dan Direktur RS Sufina Aziz, Tengku Liza Syahnas MKM.

Pada sambutannya, Tengku Liza, menyampaikan bahwa ia tidak menyangka sudah menjalin kerjasama selama kurang lebih lima tahun.

“Sudah banyak sekali program yang kita jalin dengan Dompet Dhuafa Waspada, berbagai macam programnya khitan massal, rapid test gratis, dan masih banyak lagi program lainnya,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan harapannya agar terjalinnya kerjasama ini dapat membawa keberkahan antar keduanya.

“Yang paling utama tentu kita ingin kerjasama ini dapat membawa keberkahan. Karena selama menjalin kerjasama, RSU Sufina Aziz pun merasakan kebermanfaatannya,” ucap Tengku Liza.

Menyahuti hal tersebut, Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada Sulaiman mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Dompet Dhuafa Waspada.

“Dengan senang hati kami turut senang selama ini bisa bekerjasama dengan RSU Sufina Aziz dalam menyalurkan dana ziswaf,” ujarnya.

Sulaiman pun juga berharap bersama Sufina Aziz, Dompet Dhuafa Waspada bisa bergandengan dalam memberi manfaat kepada umat.

“Sebagaimana yang sebelumnya sudah kita jalankan semoga kita bisa terus sama-sama, berbuat baik untuk menolong masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Lewat penandatanganan MoU, kerjasama antar keduanya kembali disepakati selama satu tahun kedepan. Terhitung sejak 18 Maret 2023 hingga 18 Maret 2024 mendatang. (r/red)