Sambut Perayaan HUT ke 25 Pemda Aceh Singkil Gelar Haul Syekh Abdurrauf As – Singkili

26

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Dalam rangka menyambut HUT Aceh Singkil yang ke 25 Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil Gelar Haul Syekh Abdurrauf As – Singkily ke 339 di Mesjid Nurul Makmur dan juga dihadiri Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah Jumat, malam Sabtu, (26 April 2024).

Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Singkil KH. Rosman Hasmi, sambutannya mengatakan selamat datang kepada bapak Gubernur beserta rombongan dan menyempatkan waktu untuk mengikuti Haul Syeh Abdurrauf As – Singkili. Atas kehadiran bapak gubernur menjadi kado istimewa bagi masyarakat Aceh Singkil.

Selain itu, Pj Bupati Aceh Singkil Drs. Azmi M.A.P, dalam sambutannya menyampaikan di momen peringatan Haul Syekh Abdurrauf As Siingkily dilaksanakan bukan hanya ceremoni saja, melainkan mampu menjadi penyemangat dan inspirasi semua orang, ” Sambut Azmi

Azmi menambahkan, ia sangat mendukung kegiatan Haul ini dan mudah – mudahan membawa kebaikan untuk Aceh Singkil dan selaras dengan tema hari jadi ke 25 Aceh Singkil yang maju. Ungkapnya

Terlihat dalam Acara peringatan Haul ini dihadiri ribuan masyarakat Masjid Agung Nurul Makmur, dalam acara Haul tersebut berjalan aman, tertib, dan lancar. (R84)