Polsek Rambutan Lakukan Pojok Pemilu di Sekretariat Panwaslu Bajenis

73

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi, Kamis (07/12/2023).

Pojok Pemilu ini dipimpin langsung Kapolsek Rambutan AKP Suhaily A Hasibuan, SH, MH didampingi Waka Polsek Rambutan Ipda Benny Panjaitan, SH, bersam Bhabinkamtibmas Aiptu Zulkifli, SH, Ps. Kanit Binmas Polsek Aipda JB. Damanik dan Ps. Kasium Polsek Rambutan Aipda DS. Panji Asmara.

Kedatangan jajaran Polsek Rambutan disambut langsung Ketua Panwaslu Bajenis Rahmad Sudarso bersama staf lainnya dalam rangka menjalin silaturahmi yang baik antara Polsek Rambutan dengan Panwaslu Kecamatan Bajenis.

Menurut Kapolsek, selain silaturahmi, kegiatan juga bertujuan untuk menjalin koordinasi (sinergitas) yang baik dalam hal tindaklanjut pengawasan tahapan Pemilu yang sudah berjalan dan yang akan dilaksanakan hingga selesai Pemilu 2024 kedepan.

“Kepada staf Panwaslu Bajenis wajib dan harus menjunjung tinggi netralitas dalam menjalankan amanah sebagai Panwaslu di perhelatan akbar Pemilu 2024,” ungkap Kapolsek Rambutan.

Dalam hal ini, Panwaslu harus bekerja profesional dan/atau bekerja sesuai dengan Undang-Undang Pemilu serta peraturan Bawaslu yang telah ditetapkan.

“Staf Panwaslu Bajenis diharapkan bekerjasama dalam menjaga atau memelihara kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Rambutan dan terkhusus di Kecamatan Bajenis saat tahapan Pemilu telah dimulai hingga selesai dengan berjalan aman dan damai,” tutup Kapolsek. (ar)