Wabup Pasaman Sabar AS Hadiri Pelantikan Pengurus IKP-PBR Kota Dumai

141

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | “Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus IKP-PBR Kota Dumai semoga amanah dalam mengemban tugas serta semakin jaya dan berkembang dimasa mendatang.

” Hal itu diungkapkan Sabar AS Wakil Bupati Pasaman Sumatra Barat, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Pasaman dan Pasaman Barat kota Dumai, Sabtu (16/9) di gedung Sri Bungo Tanjung (Pendopo Pemko Dumai).

Sabar AS merasa senang dan bangga bisa menghadiri pelantikan organisasi warga Pasaman di kota Dumai tersebut. “Alhamdulillah saya senang bisa menghadiri pelantikan ini.’ Ungkap Sabar AS.

Bagi saya, tambah Sabar AS keberadaan organisasi perantau ini sangat penting, melalui wadah IKP-PBR akan menguatkan tali Silaturrahmi sesama orang Pasaman dan Pasaman Barat di Dumai ini.

IKP-PBR ini merupakan dunsanak kita bersama, dengan adanya wadah ini akan cepat informasi tentang kampung, atau informasi tentang perantau Pasaman di Dumai baik informasi yang meski di imbauan maupun diambuan.

Sabar AS pada kesempatan itu juga menyampaikan program dan kegiatan yang dillaksanakan Pemkab Pasaman dengan harapan adanya sinergisitas antara perantau dan Pemkab dalam membangun Pasaman dan kampung halaman.

“Untuk kemajuan kampung halaman, perlu dukungan semua pihak termasuk para perantau di kota Dumai ini.’ Tegas Sabar AS.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Dumai Katas sambutan hangat dan silaturrahmi serta perhatian nya terhadap Warga Pasaman dan Pasbar yang berada di Kota Dumai. Tukuk Sabar AS.

“Kita doakan Pak Wali selalu sukses memimpin daerah dan mensejahterkan rakyat. Aamiin.” Doa Sabar AS

Sementara itu, salah seorang perantau Pasaman yang tergabung melalui IKP-PBR merasa bangga dan berterima kasih kepada Sabar AS yang sudah hadir memperlihatkan perhatian dan penghargaan nya kepada perantau Dumai dengan menghadiri pelantikan tersebut.”Terima kasih pak Sabar AS, ditengah kesibukan Bapak mengurus kampung halaman kami, Bapak masih sempat hadir di Dumai ini.

Semoga bapak senantiasa dilimpahkan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin Pasaman dimasa sekarang dan masa yang akan datang.” Tutupnya. (AP)