Gubernur AAL Pimpin Acara Pengukuhan Dirdik dan Kadeppel AAL

219

SURABAYA ketikberita.com | Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Denih Hendrata, memimpin jalannya acara pengukuhan jabatan Direktur Pendidikan (Dirdik) AAL dan Kepala Departemen Pelaut (Kadeppel) AAL, di loby Mako, gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Senin (9/1).

Mengawali sambutannya Gubernur AAL mengucapkan syukur kehadirat Tuhan YME., Allah SWT., karena atas limpahan rahmat dan hidayahnya pada hari ini dapat menyelenggarakan pengukuhan jabatan Dirdik AAL kepada Kolonel Laut (P) Askari, dan Kadeppel AAL Kolonel Laut (P) Dr. Hendriman Putra, dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pergantian jabatan pada hakikatnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk terus bergerak maju, agar dari waktu ke waktu menjadi semakin adaptif, dinamis dan antisipatif terhadap perkembangan lingkungan yang semakin dinamis terutama pada dunia pendidikan.

Dalam pengukuhan jabatan ini Gubernur AAL berharap akan tumbuh semangat baru, penyegaran ide-ide dan pemikiran kreatif serta inovatif sehingga tugas pokok Lembaga Pendidikan AAL tetap dapat terlaksana dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah beserta Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Kiki Denih Hendrata dan jajaran pengurus Jalasenastri, perwakilan Taruna AAL serta perwira undangan lainnya. (r/Pen AAL)