Jelang Berbuka Puasa, Kapolsek Batam Kota Bersama Anggota dan Bhayangkari Bagikan Takjil Untuk Masyarakat

178

BATAM ketikberita.com | Kapolsek batam kota bersama anggota dan bhayangkari ranting polsek batam kota berbagi takjil buka puasa kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Batam Kota, Selasa (04/04/2023).

“Kami membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka Ramadhan Barokah 1444 H ,” ungkap AKP Betty Novia, Kapolsek Batam Kota mewakili Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto.Sik, SH MH.

“Selain itu, berbagi takjil ini merupakan wujud kebersamaan dan rasa syukur berkat datangnya bulan suci Ramadhan tahun ini,” lanjut AKP Betty Novia.

Kapolsek beserta bhayangkari ranting polsek batam kota membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Simpang lampu merah hotel Kalian sebanyak 100 paket.

Kapolsek bersama anggota juga memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada masyarakat serta tak lupa mengingatkan untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku ketika berkendara di jalan raya.

“Selalu utamakan keselamatan diri sendiri dan orang lain, dimana saja dan kapan saja,” pesan Kapolsek.

AKP Betty Novia menandaskan, bahwa kepolisian akan terus melakukan pengaturan lalu lintas setiap harinya, apalagi disaat detik-detik menjelang berbuka puasa.

Karena di waktu itu, tingkat mobilitas masyarakat meningkat, seperti kebiasaan warga yang berburu takjil atau untuk sekedar ngabuburit.

“Hal ini adalah upaya kami demi mengantisipasi terjadinya kemacetan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” pungkas Kapolsek Batam Kota. (r/Indralis)

 

Artikulli paraprakTelkomsel Siaga Rafi Sumbagteng Salurkan Bantuan CSR untuk UPT Pelayanan Sosial Tresna Werdha Husnul Khatimah bersama Dompet Dhuafa Riau di Kota Pekanbaru
Artikulli tjetërPenuhi Aspirasi Masyarakat, Pemko Medan Perbaiki Tiga Jalan Provinsi