Tampung Aspirasi Masyarakat Hairul Sani Anggota DPRD Deliserdang Fraksi Gerindra, Gelar Reses Tahap II

197

DELI SERDANG (Sumut) ketikberita.com | Anggota DPRD kabupaten Deli Serdang Hairul Sani dari Fraksi Partai Gerindra, mengadakan Reses tahap II tahun 2023, kegiatan ini di gelar dari Tanggal 10 – 15 Juli 2023, pada hari ini di adakan di Dusun II Desa Dalu X-A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Rabu (12/07/2023).

Kedatangan Hairul Sani di lokasi acara di sambut dengan tari-tarian Melayu dari Pencak Silat Prisai, tari persembahan sikapur sirih dan pencak silat ciri khas budaya melayu untuk mengawali kegiatan.

Dalam kegaiatan ini turut di hadiri Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Tg Morawa Muhammad Hatta, pemerintah Desa, tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta ratusan masyarakat di Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kegiatan ini adalah bentuk komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala, ini merupakan kewajiban anggota DPRD untuk bertemu dengan konstituennya secara rutin pada setiap masa reses.

Ada beberapa point yang di sampaikan Hairul Sani terkait pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan. bersama pemerintahan Desa Dalu XA aspirasi masyarakat akan di teruskan dan di perjuangkan ke dinas terkait, agar dapat dengan segera di realisasikan.

Seperti halnya di sampaikan Kepala dusun setempat, perihal pengurusan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Dan yang di sampaikan tokoh masyarakat setempat prihal infrastruktur dan drainase yang belum juga terealisasi.

Semua aspirasi yang di sampaikan masyarakat, akan di tampung dan diteruskan ke dinas terkait agar dapat dengan segera di realisasikan. Di harap agar masyarakat dapat terus mendukung dan mendoakan Bapak Hairul Sani Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang Fraksi Gerindra dalam keadaan sehat, dan tetap semangat agar dapat terus memperjuangkan hak-hak masyarakat. (As)