Polsek Padang Hulu Gelar Pengamanan Ibadah Minggu

64

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi melakukan pengamanan kepada masyakat yang akan melaksanakan Ibadah Minggu di Gereja HKI (Huria Kristen Indonesia) Jalan Danau Toba, Kelurahan Lubuk Raya kota setempat, Minggu (12/11/2023).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda RMH. Sitinjak dan diikuti oleh Aiptu M.Ginting dan Aipda E. Lumbanraja dengan pendeta yang bertugas dan memberikan kotbah pada saat itu Pdt. Kodrat Sirait, STh.

Pelaksanaan pengamanan dan kegiatan Minggu Kasih ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu agar terhindar dari gangguan kamtibmas.

Dikesempatan tersebut, personel pengamanan juga memberikan himbauan kepada para jemaat agar memarkirkan kenderaannya pada tempatnya dan pergunakan kunci ganda demi keamanan.

Selain itu agar jemaat juga menjaga situasi kamtibmasnya dilingkungan masing masing dan tetap selalu tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan bersama dijalan.

Apabila jemaat memerlukan bantuan dan membutuhkan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi Emergency Call 110 dan Wa Center 081260664044. (ar)