PKS PT. Permata Hijau Indonesia (PHI) Salurkan CSR Kesehatan Anak

860

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | PT. Permata Hijau Indonesia unit Balam, sebagai perusahaan yang peduli pada lingkungan, kembali melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan fokus pada penanganan stunting kesehatan anak usia 0-5 tahun.

Kegiatan ini berlangsung pada, Seni  (16/10/2023) di Kecamatan Balai Jaya, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Penanganan stunting tersebut dilakukan di beberapa Posyandu yang ada di wilayah Kelurahan Balam Sempurna Kota, diantaranya, termasuk Dusun Pare pare, Dusun Kutilang, Dusun Murini, dan Dusun Balam Sempurna Kota.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, peserta penerima bantuan stanting, aparat desa, bidan desa, kepala Posyandu, dan manajer dari PT. Permata Hijau Indonesia, Bapak Muliono.

Perusahaan ini memberikan bantuan CSR berupa makanan bergizi, seperti Susu SGM Kotak, Promina, Bubur Kacang Hijau, Susu Milo, dan Telur Rebus. Program CSR penanganan stanting di Posyandu dilakukan dua kali setiap tahun oleh PT. PHI Unit Balam sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan lingkungan.

Manajer PT. PHI, Muliono menegaskan bahwa perusahaan akan selalu peduli terhadap lingkungan sekitar, dan akan terus mendukung kegiatan penanganan stanting di Posyandu melalui program CSR.

Harapannya agar tercipta anak Indonesia yang sehat, anak adalah generasi penerus bangsa,
nasib bangsa negara ini kelak ada di tangan mereka. anak-anak generasi penerus yang akan memimpin negara Indonesia tercinta, Pungkas Muliono. (Sahsiandi Lubis)