Subuh Keliling, Polres Tebing Tinggi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

61

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Melaksanakan program prioritas Kapolda Sumut, Penanganan Area Publik Yang Aman dan Damai, Polres Tebingtinggi menerjunkan personelnya pada Selasa (9/1/2024), untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat diwilayah hukumnya.

Pendekatan dimaksud dilakukan dengan cara ikut serta bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Ubudiyah Jalan SM. Raja Kelurahan Bandarsono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebintinggi.

Sholat subuh berjamaah dilaksanakan dalam rangka subuh keliling dan silaturahmi kepada masyarakat yang menjalankan ibadah sholat. Subuh keliling dilaksanakan oleh 2 personel bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi, Aiptu Adi Kuswono dan Aipda Yandri Putra, dan disambut oleh Ketua BKM Mesjid Ubudiyah Edi Suprapto dan Tokoh Agama Mahmuddin.

Dikesempatan tersebut, bhabinkamtibmas menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap pencurian sepeda motor yang sedang terparkir dan dihimbau untuk menggunakan kunci ganda pada sepeda motornya.

Selain itu juga mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024. Dalam menghadapi proses tahapan pemilu, pilihan boleh berbeda tetapi jangan jadikan perbedaan itu sebagai sumber perpecahan diantara masyarakat. (ar)