Kapolsek Padang Hulu Kunjungi Kantor Lurah Pasar Baru dan Cooling System Menghadapi Pemilu 2024

68

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kapolsek Padang Hulu Polres Tebingtinggi AKP Marolop Samosir memimpin pelaksanaan kegiatan sambang kepada pegawai kantor Kelurahan Pasar Baru dan masyarakat bertempat di Kantor Lurah Pasar Baru, Jalan RS. Umum Kota Tebingtinggi, Selasa (9/1/2024).

Kegiatan sambang ini turut dilaksanakan oleh Wakapolsek Padang Hulu Ipda TP Damanik dan 6 personel Polsek Padang Hulu lainnya, dalam rangka Cooling System menghadapi pemilu 2024 diwilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Rombongan Kapolsek Padang Hulu disambut oleh Sekretaris Lurah Rika Ramadhana,Amd., Staff Kelurahan, Kepala lingkungan, Tokoh masyarakat dan Masyarakat kelurahan Pasar Baru.

Kapolsek menghimbau kepada staf kelurahan dan masyarakat yang hadir, dalam menghadapi proses tahapan pemilu 2024 pilihan boleh berbeda akan tetapi jangan menjadi sumber perpecahan diantara masyarakat. Dan juga mengedukasi masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh terhadap berita hoax yang beredar luas dimedia sosial, serta menolak paham radikalisme dan intoleransi karena dapat memecah bela rasa persatuan.

“Bila masyarakat memiliki masalah, silahkan hubungi bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu. Masyarakat juga bisa menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044”, sebut Kapolsek. (ar)