Seorang Warga Desa Sidodadi Tenggelam Setelah Terjerat Jaring

130

ACEH SINGKIL (Aceh) ketikberita.com | Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Singkil, evakuasi korban tenggelam di sungai Desa Sidodadi, Kecamatan Simpang Kanan, Kamis, (20/7/2023).

Untuk kronologis kejadian, sekitar pukul 07.00 Wib pagi korban pergi ke embung melihat jaring yg sudah di pasang dengan menggunakan perahu yg terbuat dari drom piber. di TKP korban terjatuh dan jerat jaring, lalu korban minta tolong karena korban tidak bisa berenang. Ucap Pusdalops BPBD Aceh Singkil Rosiana Kusuma Wardani

Rosiana melanjutkan, ia mengatakan Sekitar pukul 09.00 Wib baru bisa di bantu warga dari TKP dan korban langsung di bawa ke Puskesmas Kec. Simpang Kanan, dan setelah dilalukan pemeriksaan, Korban telah Meninggal Dunia. Ucapnya

Lokasi kejadian di desa Sidodadi Kec. Simpang Kanan sekitar Pukul 08.30 Wib nama korban tersebut adalah Jumadi (45) warga desa Sidodadi Kecamatan Simpang Kanan.

Kemudian, upaya yang telah kami lakukan masih dalam pemantauan koordinasi dan pelaporan untuk kondisi terakhir saat ini korban sudah dibawa ke kediamannya dan telah di semayamkan. (R84)