Menjaga Kesucian Bulan Ramadhan, Babinsa Serka Alwizar Komsos Bersama Warganya Untuk Mengisi Kegiatan Positif

494

ACEH TAMIANG (Aceh) ketikberita.com | Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Serka Alwizar melaksanakan kegiatan Komsos kepada masyarakat dalam menjaga kesucian bulan Ramadhan harus diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan tidak lupa selalu menghimbau untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari Covid-19 yang masih terjadi sampai saat ini di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (04/04/2022).

Dalam komsosnya, Serka Alwizar membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1442. Ia mengajak masyarakat agar senantiasa memparbanyak ibadah kepada Allah Swt.“Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala dalam menjalankan ibadah puasa,“ ujar Serka.

Serka Alwizar juga tidak lupa untuk menghimbau selalu kepada masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 yang masih menghantui seluruh penjuru dunia. “Ungkapnya. (ABS)