Semarakkan HUT RI Ke-78 Akademi Militer Menggelar Berbagai Macam Lomba

201

MAGELANG (Jateng) ketikberita.com | Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun 2023, Akademi Militer melaksanakan berbagai macam loba baik untuk anak anak maupun dewasa, untuk bapak bapak bola volly, tenis lapngangan, tarik tambang, catur dan gaple (Domino).

Sedangkan untuk Ibu ibu lomba bola volley, balab karung, memindahkan belut ke ember, lomba Bakia dan lomba untuk anak anak balab karung, lari kelereng, Masukan paku dalam botol, makan kerupuk serta sepeda hias juga dilaksanakan kegiatan jelajah Alam Pancaarga Oleh Tim off road Akademi Militer, Seluruh lomba di mulai tanggal 7 sampai dengan 13 Agustus 2023.

Rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di Akademi Militer (Akmil) dilaksanakan dalam rangka mengobarkan semangat patriotisme dan semangat juang serta semangat nasionalisme. acara perayaan tersebut menjadi momentum penting bagi semua yang terlibat untuk terus mengalirkan semangat dalam mewujudkan cita-cita luhur bangsa Indonesia. (r/red)