Satgas TMMD 112 Kodim 0104/Atim Gelar Turnamen Bola Volly

150

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Bidang olah raga tak luput menjadi perhatian dari personel TMMD Reguler ke-112 Kodim 0104/Aceh Timur dalam melaksanakan target sasaran non fisik.

Di tengah-tengah kesibukannya, Satgas TMMD Kodim 0104/Atim juga menyempatkan diri mengelar turnamen Bola Volly bersama warga di lapangan Bola Volly Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Rabu (13/10/2021).

“Bermain Volly bersama, merupakan salah satu cara anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 0104/Atim bersama warga, untuk melepas lelah. Agar bertambah semangat maka kami adakan turnamen Bola Volly, yang diikuti oleh Tim dari Gampong Simpang Lhee, Tim Kodim 0104/Atim dan Tim dari Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Tim Batalyon Zeni Tempur 16/Dhika Anoraga, di mana pertandingan itu dilaksanakan di Lapangan Volly yang baru dibangun oleh Satgas TMMD 112,” imbuh Pasiter Kapten Kav Khairul Nizam kepada awak media.

Warga yang ada Gampong Simpang Lhee sangat antusias menyambut kegiatan turnamen Bola Volly ini. Hal itu terlihat pada jalannya pertandingan, suara gemuruh para suporter masing-masing tim yang terus dukung tim kesayangan nya. Dalam hal ini menambah suasana seru turnamen Bola Volly.

“Semua tim menyuguhkan permainan yang terbaiknya, terlihat sengit dengan trik-trik menegangkan, saat bola melambung melewati net, para pemain sudah siap menerima servis lawan. Pemain pun saling serang mencari titik kelemahan masing-masing,”tandas Pasiter.

Kemudian lanjutnya, tim saling melakukan pukulan keras (smes) sehingga pergerakan bola semakin cepat kontan sehingga barisan depan tak mampu menahan smes dari tim lawan. Gempur-gempuran yang terus di lancarkan hingga membuat tim akhirnya menerima kekalahan.

“Seru dan kebersamaan ini tentu akan lebih memperkuat rasa kemanunggalan dan persatuan antar sesama dan antara TNI bersama masyarakat yang ada di Gampong Simpang Lhee,”tukasnya.

Perlu diketahui bahwa dalam turnamen Bola Volly tersebut Yonif Raider Khusus 111/KB menjadi juara kedua, sedangkan juara pertama dimenangkan oleh Tim Kodim 0104/Atim. (AA)