Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Lakukan Kunjungan Pada Tokoh Agama (Da’i Kamtibmas) Menjelang Pemilu 2024

97

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP B.S.M Tarigan bersama personel lakukan silaturahmi atau menyambangi tokoh agama Islam Kota Tebingtinggi yakni ustadz Ridwan Syam, bertempat di Jalan Darat Kota Tebingtinggi pada Kamis (14/9/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan silaturahmi sebagai bentuk Polri yang presisi dan dalam rangka penggalangan kepada tokoh agama Islam Tebinggtinggi untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 yang secara serentak dilaksanakan di Indonesia. Hal ini dikatakan Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangan kepada media di Mako Polres Tebingtinggi seusai giat berlangsung.

Turut hadir bersama Kasat Binmas yakni, Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tebingtinggi Aiptu Roni B. Siahaan dan Ps. Kanit Binkamsa Aiptu Satria Putra dan staf Binmas Bripka Handi Oky Manalu, S.H, sebut Kasi Humas.

Disampaikan Kasi Humas, sembari melakukan sambang dan silaturahmi kepada ustadz Ridwan Syam, Kasat Binmas juga menyempatkan untuk bertukar pikiran dan menerima setiap masukan dari tokoh agama dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kota Tebingtinggi, bilangnya.

Diakhir kegiatan tokoh agama Islam Tebingtinggi yang juga sebagai Ketua Da’i Kamtibmas, ustadz Ridwan Syam mengucapkan terimakasih telah dikunjungi, beliau siap mendukung Polri menjaga Harkamtibmas dan akan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas (Cooling Systim) selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia terkusus di Kota Tebingtinggi, ujar ustadz Ridwan Syam yang diterangkan Kasi Humas. (ar)