Polres Tebing Tinggi Bangun Sumur Bor dan Berikan Bansos Buat Warga di Kelurahan Rambung

99

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Polres Tebinggtinggi lakukan kegiatan revitalisasi/membangun kembali sumur bor serta kamar mandi umum sekaligus berikan bantuan sosial (bansos) pompa air buat warga masyarakat di Jalan Sutoyo, Kelurahan Rambung, Kota Tebingtinggi.

Kegiatan itu berlangsung pada Kamis (14/9/2023) pagi, sekitar pukul 09.00 WIB, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto kepada media dalam keterangan pers di Mako Polres Tebingtinggi seusai giat berlangsung.

Disampaikan AKP Agus bahwa kegiatan dimaksud dipimpin Wakapolres Tebingtinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H bersama Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, S.H dan turut serta Kabag SDM Kompol Zulham, S.H, S.Kom, M.H, M.M, Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan, Kanit Binmas Polsek Padang Hilir Aiptu Suwandi, Bhabinkamtibmas Aipda M. Hartono, juga beberapa siswa Setukpa Polri.

Turut serta menghadiri kegiatan yang dilakukan Polres Tebingtinggi yakni, Lurah Kelurahan Rambung Kartina, S.Pd bersama Kepala Lingkungan VI Tirmidzi Pulungan dan para warga setempat, bilang Kasi Humas.

Dilanjutnya, dalam kesempatan itu Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring bersama personelnya turut serta bergotong royong bersama warga masyarakat dalam melakukan renovasi kamar mandi umum dan membangun sumur bor untuk digunakan masyarakat disana, dimana kondisi kamar mandi umum itu sudah sangat layak untuk direnovasi dan mendapatkan perhatian dan diberikan bansos, kata AKP Agus.

Masih kata Agus, selain melakukan renovasi pengecatan, memasang saluran pembuangan air dan mencor kembali lantai sumur, Wakapolres Tebinggtinggi juga membangun kembali sumur bor yang telah rusak dan memberikan mesin pompa air yang baru buat keperluan warga sekitar serta menambahkan 2 set ember dan gayung yang langsung diterima warga masyarakat, ujarnya.

Atas nama Polres Tebingtinggi, Wakapolres juga berterimakasih atas kehadiran Lurah Kelurahan Rambung beserta Kepling dan warga yang telah bersama ikut serta dalam kegiatan gotong royong Polres Tebingtinggi tadi. Beliau juga berpesan kepada warga agar bersama-sama dalam menjaga kebersihan dan merawat sumur bor dan tetap ciptakan rasa aman dan nyaman dilingkungan tempat tinggal kita masing-masing, beber Agus.

Kegiatan berlangsung dengan penuh keakraban, mewakili warganya Kartina selaku Lurah di Kelurahan Rambung mengucapkan terimakasih pada Polres Tebingtinggi dan jajaran yang telah membantu merevitalisasi kamar mandi umum dan telah memberikan bansos buat warga disini, semoga dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tutur Lurah Rambung yang diungkap Kasi Humas AKP Agus Arianto. (ar)