Polwan Polda Sumut Blusukan Pasar

181

MEDAN ketikberita.com | Aksi Polwan – Polwan Dit Samapta Polda Sumut tuai pujian pedagang pasar bakti. Pasalnya hari ini mereka melaksanakan patroli ke pasar. Senin (23/01/23).

Tim Patroli Polwan Trail yang berjumlah 12 personil ini tidak hanya melaksanakan patroli saja namun juga turut Berdialog dengan pedagang dan juru parkir di Pasar Bakti Kota Medan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH saat di konfirmasi mengatakan Kegiatan patroli ke pasar merupakan kegiatan yang memang rutin di lakukan anggota Polwan Dit Samapta Polda Sumut. “ kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi di dalam pasar apakah ada aksi premanisme atau kejahatan lainnya seperti copet dan lain – lain” ucap Hadi.

Ia juga menambahkan tujuannya Polwan – Polwan di turunkan ke pasar untuk berinteraksi dengan pedagang pasar agar menciptakan rasa nyaman dan aman saat berdagang maupun berbelanja.

“Personil juga meminta kepada para pedagang ataupun juru parkir apabila ada gangguan kamtibmas agar segera menghubungi 110 ataupun nomor hp Polsek terdekat” ucap Kabid Humas Polda Sumut.

Roslina (54) seorang pedagang pasar mengatakn sangat senang dengan kehadiran Polwan – Polwan Polda Sumut ini. “Seketika suasana pasar berubah ya, awalnya kaget ada apa rupanya ibu – ibu yang cantik ini nanyak soal keadaan di pasar ini. Ini baru mantap Polisi” ucap Roslina. (red)

Artikulli paraprakRDP Komisi III DPRD Medan, Ediwan Akui Dishub Tidak Pernah Koordinasi Soal Penambahan 1.700 Unit LPJU
Artikulli tjetërDPP FROMPER SUMUT dan Tim Redaksi Gelar Baksos Korban Kebakaran Jalan Bromo