Sambut Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Pemkab Nias Utara Laksanakan Perlombaan Vokal Grup

32

NIAS UTARA (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menyambut Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara melaksanakan Perlombaan Vokal Grup Tingkat Kecamatan Se-Kabupaten Nias Utara Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Dinas Pendidikan Kab.Nias Utara, Lotu, (29 April 2024).

Sekretaris Dinas Pendidikan HASAMBUA HAREFA, S.Pd.,MM menyampaikan Dalam rangka menyambut hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang mengangkat Tema Bergerak Bersama mengangkat Merdeka Belajar, maka di laksanakan Perlombaan Vokal Group dengan Judul lagu 2 Mei, yang nantinya akan di bawakan pada hari puncak perayaan hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Afulu.

Bupati Nias Utara AMIZARO WARUWU, S.Pd.,M.IP Dalam Arahannya menyampaikan Pemerintah Kabupaten Nias Utara sangat mendukung penuh kegiatan yang seperti ini dikarenakan ini juga merupakan dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Nias Utara ini. Kiranya pelaksanaan kegiatan ini berjalan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan serta dapat membangun, memajukan dunia pendidikan di Nias Utara ini. Semoga kegiatan ini dapat terus menerus kita laksanakan dan kita tingkatkan, Dikutip dari Kominfo Nias Utara.

Hadir pada kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Bapak ibu dewan Juri, Bapak ibu Korwil, Bapak ibu Kepala Sekolah, Bapak ibu Peserta Perlombaan, dan seluruh Undangan lainnya. (Wardiy)