PT.Capella Dinamik Nusantara Menggelar Event Nyoride Fashion Bersama Honda Stylo 160

32
Photo : Para Biker pengguna Motor Honda New Sytlo 160 di Kota Batam.

BATAM (Kep Riau) ketikberita.com | PT Capella Dinamik Nusantara selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau menggelar event Nyoride Bersama Honda New Stylo160. Kegiatan ini diisi dengan kegiatan menyusuri kota Batam, Fhoto Contest, Gathering, Sharing & Discuss bersama seluruh peserta. (19/5/24)

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Kantor Capella Dinamik Nusantara, Kemudian melakukan briefing besama seluruh peserta yang pimpin oleh Pulihanafiah Harahap selaku PIC Community Capella Dinamik Nusantara.

Para peserta juga Kembali diingatkan kembali bagaimana pentingnya untuk tetap cari aman saat naik motor di jalan, dan tidak lupa untuk menggunakan helm, jaket dan sarung tangan.

Kegiatan Fashion Ride Bersama Honda New Stylo160 di isi dengan kegiatan kegiatan yang sangat seru dan juga bermanfaat pastinya, rangkaian kegiatan berupa City Rolling -Photo Contest – Mini Gathering – Sharing & Discuss bersama seluruh peserta.

“Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi para bikers pengguna motor Honda New Stylo160 di kota Batam dan sekaligus mendukung promosi dari Honda New Stylo160, melalui kegiatan ini juga dapat memberikan gambaran kepada masyarakat sekitar bahwa komunitas dibawah naungan PT Capella Dinamik Nusantara adalah komunitas yang memiliki kegiatan-kegiatan positif, sehingga mampu mengajak masyarakat bergabung di keluarga besar One Heart Community Kepri dan kegaiatan ini juga sekaligus menjadi ajang untuk pembentukan komunitas Stylo 160 di kota batam” Ucap Pulihanafiah.

Sesampainya di cafe para peserta akan di berikan kesempatan untuk photo bersama motornya di sekitar cafe dan juga memberikan waktu buat para peserta yang mau melaksanakan sholat kemudian acara akan dilanjutkan dengan kegiatan sharing & discuss yang akan di pimpin oleh saudara Pulihanafiah Harahap selaku ketua panitia sekaligus PIC Community PT Capella Dinamik Nusantara.

Sharing diawali dengan sosialisasi HCID kepada para peserta, saudara Pulihanafiah Harahap akan menjelaskan apa itu HCID dan apa saja keuntungan memiliki akun HCID, kemudiaan dilanjutkan pengenalan tentang komunitas dan juga paguyuban One Heart Community Kepri kepada seluruh peserta.

Kegiatan yang sangat luar biasa yang membuat kami merasakan sensasi baru rolling bersama dengan produk terbaru dari Honda yaitu Honda New Stylo160, ini merupakan kegiatan dengan sensasi luar biasa karena kami rolling bersama yang dikawal langsung oleh tim kepolisian melewati are perkotaan yang membuat kami merasa bangga dan jadi pusat perhatian masyarakat yang melihat kami rolling bersama dengan begitu ramainya,Ucap agung salah satu peserta yang ikutan dalam acara Fashion Ride Bersama Honda New Stylo160. (r/Wati Sgn)

Artikulli paraprakKPPU Gelar Sidang Perkara Persekongkolan di BRIN
Artikulli tjetërPemerintah Kabupaten Nias Gelar Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-116