Rencana Pelebaran Jalan Menuju Medan Zoo Didukung Karena Berdampak Positif

118

MEDAN ketikberita.com | Ketua DPRD Medan Hasyim menegaskan dukungannya soal rencana pelebaran jalan menuju Medan Zoo. Dia pun memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Medan terkait pelabaran jalan tersebut yang dinilainya akan menjadi pintu peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Dukungan itu disampaikan Ketua DPRD Medan Hasyim mengingat pelebaran jalan menuju lokasi wisata Medan Zoo Kuala Bekala Medan Johor itu akan membawa dampak positif pada pengembangan destinasi wisata Kota Medan.

Apalagi saat ini, lanjut Hayim, Pemko Medan sedang giat-giatnya meningkatkan PAD dari berbagai sektor. Khususnya dalam mewujudkan 5 program prioritas yang telah dicanangkan pemerintah kota yang salah satu upayanya adalah meningkatkan pelebaran jalan menuju lokasi wisata Medan Zoo.

“Pelebaran jalan ini sangat visioner. Apresiasi dan dukungan untuk rencana pelebaran jalan ke Medan Zoo. Selain akan memberi kenyamanan bagi pengguna jalan, juga akan menjadi pintu peningkatan PAD Kota Medan ke depan. Infrastruktur yang baik akan mendorong peningkatan berbagai sektor, termasuk juga UMKM,” ungkap Hasyim di gedung DPRD Medan, Rabu (3/5/2023).

Dalam rangka menyukseskan program Pemko Medan melancarkan akses jalan ke Medan Zoo, Tim Pemko Medan yang beranggotakan Camat Medan Johor, Lurah Kuala Bekala, Sekretaris Pengadaan Tanah Kota Medan dan segenap stakeholder mengadakan sosialisasi pelebaran jalan akses menuju Medan Zoo kepada masyarakat. (red)