Polsek Padang Hilir Laksanakan Patroli Dialogis, Cegah Kriminalitas dan Cek SPBU

39

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memasuki hari ke 4 Hari Raya Idul Fitri 1445H, jajaran Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi meningkatkan patroli dialogis untuk mencegah kriminalitas dan kejahatan jalanan, Sabtu siang (13/04/24).

Patroli melibatkan Aiptu M.Damanik dan Aiptu SM. Nainggolan dengan memfokuskan pada beberapa lokasi yang rawan akan kemacetan, seperti Jalan Imam Bonjol, Jalan Sutoyo, Jalan Sutomo dan Jalan Baja Kota Tebing Tinggi.

Terlihat petugas patroli juga menyambangi SPBU untuk memastikan stok BBM tersedia selama libur lebaran ini. Dan mengingatkan kembali kepada pengelola dan operator SPBU untuk tidak melakukan kecurangan pada saat pengisian BBM.

“Jaga keselamatan dalam bekerja, dan tetap berkoordinasi dengan Kepolisian dalam hal keamanan. Jika memerlukan bantuan dan kehadiran Kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polres Tebing Tinggi dinomor 081260664044”, sebut Aiptu M.Damanik.

Dari hasil pelaksanaan patroli, stok BBM di sejumlah SPBU masih tersedia dan arus lalu lintas terpantau ramai lancar. (ar)