Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman Laksanakan Kegiatan Pendataan Awal Regsosek

280

ROKAN HILIR (Riau) ketikberita.com | Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman berserta stap laksanakan kegiatan porum konsultasi publik atau pendataan awal Regsosek yang dilaksanakan di aula kantor Bagan Sinembah barat.

Turut dihadiri tokoh masyarakat, Babinkamtibmas Aiptu S, Rambe SH, Babinsa Praka Ali Akbar, dalam kegiatan tersebut guna bertujuan untuk mendata Awal masyarakat yang menerima bantuan.

Acara dibuka oleh penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman acara Dipandu oleh astes eko Prayanto untuk penyuluhan bimbingan dan menerangkan kepada semua pejabat RT agar sinkron antara data yang berikan RT dan kenyataan yang ada di lapangan, pada Rabu 03/05/2023, yang ada di desa Bagan Sinembah barat, kecamatan Bagan Sinembah Raya, kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kegiatan ini bertujuan agar kedepannya bantuan yang diberikan kepada masyarakat jatuh keluarga yang memang benar-benar dalam keadaan atau terkategori masyarakat miskin atau keluarga kurang mampu,

Sehingga tidak ada lagi terdengar di telinga kita yang selalu mereka sebut dengan bantuannya salah sasaran, Dalam arti kata salah sasaran yaitu warga yang tergolong mampu tapi menerima bantuan tersebut.

Penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman saat di konfirmasi oleh awak media mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan pendataan awal regsosek ini agar bantuan yang diberikan dapat di terima oleh masyarakat Yang memang benar-benar membutuhkan

Yaitu keluarga yang terkategori kurang mampu ungkap penghulu Bagan Sinembah Barat Suratman, Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar aman dan kondusif. (Sahsiandi)

Artikulli paraprakRencana Pelebaran Jalan Menuju Medan Zoo Didukung Karena Berdampak Positif
Artikulli tjetërPemda Aceh Singkil Gelar Upacara Peringatan Hardiknas