PW IPM Sumut Tuan Rumah Muktamar XXIII, Bobby Nasution: Semoga  Lahirkan Ide Terbaik

83

MEDAN ketikberita.com | Ucapan selamat disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Sumut yang menjadi tuan rumah pelaksanaan Muktamar ke XXIII di Kota Medan pada 18-20 Agustus mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada PW IPM Sumut yang telah terpilih menjadi tuan rumah. Saya berharap Muktamar ke XXIII melahirkan ide-ide yang tidak hanya baik untuk Kota Medan tetapi juga tingkat nasional,” kata Bobby Nasution saat menerima pengurus PW IPM Sumut di Balai Kota Medan, Selasa (8/8).

Menantu Presiden ini berharap agar PW IPM Sumut berperan dan berkontribusi mendukung suksesnya program-program yang telah dihadirkan Pemko Medan. “Kami meyakini kolaborasi dibutuhkan agar tujuan dan niat melayani serta hadir untuk masyarakat bisa tercapai, termasuk dengan PW IPM,” harapnya didampingi Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Medan Laksamana Putra Siregar serta Kabag Kesra Setda Kota Medan Abu Kosim.

Sementara itu, Ketua Umum Jowanda Harahap  kepada Bobby Nasution menyampaikan, Muktamar IPM ke XXIII akan dilaksanakan 18-20 Agustus 2023 mendatang di Medan  dengan tema “Menuju Era Baru Ikatan Pelajar Muhammadiyah”. Untuk pembukaan Muktamar sendiri, jelasnya,  diagendakan di Gedung Serbaguna Pemprov Sumatera Utara yang mampu menampung 10.000 peserta dari seluruh daerah di Indonesia.

“Oleh karenanya kami ingin mengundang Pak Bobby untuk dapat hadir dalam opening ceremony Muktamar IPM ke XXIII tanggal 19 Agustus di Gedung Serbaguna Pemprov Sumut. Selain itu kami mohon dukungan dari Pak Bobby agar acara ini dapat berjalan sukses dan lancar nantinya,” ungkap Jowanda. (red)