PT. Bunda ” Genjot Penyelesaian Pekerjaan Batang Sumpur di Jambak

98

PASAMAN (Sumbar) ketikberita.com | Paket Pekerjaan Pengendalian banjir batang Sumpur (Beserta anak sungainya) Nilai kontrak Rp. 12.329. 678.000, – Lokasi Nagari Jambak Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman dikebut digenjot pelaksanaannya, saat ini ratusan tenaga kerja dan 3 alat berat eksavator dikerahkan, Hal ini disampaikan Denny Baron kepada awak media mewakili PT. Bunda sebagai pelaksana pekerjaan, Minggu (24/10/2021).

Lebih lanjut disampaikan Bobot pekerjaan yang telah tuntas dikerjakan saat ini lebih kurang 49 % dan Insya Allah kami sangat optimis usahakan seluruh item pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu sesuai kontrak perjanjian kerja yang telah disepakati, ” ujar Denny Baron.

Kemudian Terhadap pekerjaan ini Taslim Dt Rangkayo Basa salah seorang Ninik mamak Nagari Jambak – Lubuk Sikaping saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa saya mewakili seluruh warga masyarakat Jambak sangat senang, support mendukung penuh kegiatan pekerjaan ini karena proyek pekerjaaan ini disamping akan mencegah terjadinya bencana banjir juga sangat besar sekali manfaatnya bagi masyarakat khususnya para petani, ujarnya.

Terakhir Ucapan terima kasih kepada Pemerintah / Pemerintah Provinsi selaku penanggung jawab program kegiatan ini serta Bupati Pasaman H.Benny Utama yang telah berikan perhatian penuh kepada kami khususnya pembangunan paket kegiatan ini,” Tutupnya. (Abdi)