Kodam IX/Udayana Berikan Kejutan Polda Bali “Semoga Polri Semakin Presisi”

121

DENPASAR (Bali) ketikberita.com | Sebagai wujud rasa kekeluargaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kepolisian RI atau Hari Bhayangkara ke 77, Kodam IX/Udayana beserta jajaran memberikan apresiasi berupa kejutan dan pemberian Kue Tart kepada jajaran Kepolisian RI di wilayah Kodam IX/Udayana, pada Senin (3/7/2023).

Mewakili Pangdam IX/Udayana, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Sachono, S.H., M.Si., M.Tr.(Han)., didampingi Kapoksahli Kodam IX/Udayana, Danrem 163/WSA dan Para Asisten Kasdam IX/Udayana juga memberikan kejutan dan Kue Tart di Mapolda Bali, Jalan WR. Supratman, Sumerta Kauh, Kota Denpasar.

Kedatangan Kasdam IX/Udayana beserta rombongan tersebut disambut hangat dengan ikatan rasa kekeluargaan oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol Drs. I Ketut Suardana, M.Si., beserta Pejabat Utama Polda Bali.

Pada kesempatan tersebut, Kasdam IX/Udayana menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke 77 Bhayangkara kepada Polda Bali beserta jajaran, seraya berharap kesuksesan selalu menyertai Polri agar semakin Presisi dalam menjalankan tugas.

“Semoga kedepan Polda Bali semakin sukses dan Presisi dalam melaksanakan tugas Presidensi dengan TNI dan seluruh Jajaran yang ada di Bali. Silahturahmi ini juga sebagai momentum untuk TNI-Polri agar semakin mempererat hubungan yang telah terjalin dengan baik, untuk Indonesia yang lebih maju,” ungkap Kasdam.

Sementara itu, Waka Polda Bali mengucapkan terima kasih kepada Pangdam dan jajaran Kodam IX/Udayana atas pemberian apresiasi dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara kali ini.

“Terima kasih atas apresiasinya, semoga kedepannya momentum ini dapat dilaksanakan lebih baik lagi selaras dengan tema yang diusung tahun ini, yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai untuk Indonesia Emas,” pungkas Waka Polda Bali.

Selain di Bali, Pemberian apresiasi dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Kepolisian RI atau Hari Bhayangkara ke 77 juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kodam IX/Udayana yang berada di Korem 161/WS Provinsi NTT dan Korem 162/WB Provinsi NTB. Hal tersebut dilakukan sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjalankan tugas negara. (red/Udy)