Polsek Dolok Merawan Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

17

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi yang dipimpin Kapolsek Dolok Merawan Iptu Herman Sentosa, SH, MH melaksanakan giat himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Dusun I Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (22/3/2024).

Kegiatan di sore hari ini menggunakan mobil dinas patroli dengan melibatkan personel, antara lain, Kanit Reskrim Polsek Dolok Merawan Ipda R Saragih, Kanit Samapta Ipda Ferry Siagian, Ps Panit Intel Aiptu M Sitorus, Bhabinkamtibmas Aipda Benny Sunfathi dan Brigadir Supandi.

Berbagai pesan kamtibmas disampaikan Kapolsek dan jajaran kepada masyarakat di tempat keramaian, hal ini bertujuan agar masyarakat dalam beraktivitas dapat leluasa berinteraksi dengan tentram dan aman khususnya di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal seperti curas, curat dan curanmor serta mengantisipasi terjadinya laka lantas di perlintasan kereta api,” sebut Kapolsek. (ar)