Bupati Nias Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional Lingkup Kabupaten Nias

24

NIAS (Sumut) Ketikberita.com | Bupati Nias, Yaatulo Gulo, SE, SH, M.Si, lantik dan mengambil Sumpah/Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Jumat (22/03/2024).

Kegiatan tersebut diawali dengan Pembacaan Keputusan Bupati Nias tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari Jabatan Administrator dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias.

Dalam arahannya Bupati Nias Yaatulo Gulo, S.E., S.H., M Si menyampaikan bahwa, penyebab Rotasi dan Mutasi dalam sebuah organisasi disebabkan karena Pensiun, Meninggal Dunia, Kebutuhan Organisasi sehingga harus dilakukan pengisian posisi agar terjadi Penyegaran dan Pengembangan Keahlian Pegawai dalam hal Kapabilitas.

“Saya berharap kepada pejabat yang dilantik agar menjaga Integritas, Tidak Menyalahgunakan Wewenang serta Bertanggungjawab Terhadap Amanat dan Mandat yang diberikan serta mengimplementasikannya dalam Pelayanan Publik agar semakin hari semakin baik di masa yang akan datang.”

“Selamat kepada Pejabat yang baru dilantik, ini adalah tanggungjawab yang harus dilaksanakan. Untuk itu, Ciptakanlah karir anda melalui peningkatan kinerja yang baik dan disiplin,” harap Yaatulo.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Rohaniawan, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dan Camat se-Kabupaten Nias dan Direktur UPTD RSUD dr. M. Thomsen Nias, sumber niaskab.go.id. (Wardi).