Polres Tebing Tinggi Silaturahmi Dan Cooling System Kepada Tokoh Agama

96

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Mendekati pemilu (pemilihan umum) 2024, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada tokoh agama Katolik RP.Eduard, OSC yang merupakan Pastor Paroki St.Yoseph dalam rangka cooling system, bertempat di Gereja Katolik St.Yoseph Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi, Sabtu (16/12/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP BSM.Tarigan dan diikuti Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu A.Daulay, Kanit Binkamsa Aipda J.Gultom dan Bripka Handi Oky Manalu.

Cooling system dilaksanakan untuk melakukan penggalangan dalam menghadapi pemilu 2024 dan menjaga kamtibmas diwilayah Kota Tebing Tinggi.

Kasat Binmas berharap dengan terlaksananya silaturahmi dan cooling system ini terjalin kemitraan antara Polres Tebing Tinggi dengan tokoh agama Katolik, juga tokoh agama dapat mengarahkan jemaatnya untuk tetap hidup rukun dan menghindari perbuatan yang melanggar hukum.

Dan jika membutuhkan bantuan maupun memerlukan kehadiran pihak Kepolisian, dapat menghubungi layanan Emergency Call 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)