Hari Idul Fitri Ke-3 Sertu Mualim Apel Pagi Dengan Satgas Pengamanan Di Pos Mudik Lebaran

329

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Babinsa Kodim 0104/Aceh Timur bersama anggota Polres Langsa, Satpol-PP serta Dishub dan Dinkes Kota Langsa melaksanakan apel pagi dalam rangka Pengamanan (PAM) di Pos Pelayanan Lebaran Idul Fitri 1443 H di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Seperti yang dilakukan Sertu Mualim Babinsa Koramil 23/Langsa Timur yang ikut apel pagi di lokasi pengamanan mudik lebaran, Kamis (5/5/2022).

Sertu Mualim mengatakan, guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada lebaran, maka di buatlah pos pengamanan lebaran 2022, salah satunya adalah Pos Pelayanan Mudik Lebaran di Lapangan Merdeka ini.

“Dalam laporan tertulisnya kepada Danramil 23/Lgst Kapten Kav Khairul Nizam, untuk saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil, belum terlalu padat kendaraan dari luar kota, sampai saat kendaran yang melintas di Jalan Medan-Banda Aceh masih didominasi oleh warga setempat dalam rangka silaturahmi ke rumah sanak saudara, situasi dan kondisi di wilayah Kota Langsa terbilang aman dan kondusif,” pungkas Sertu Mualim. (AA)