Polres Tebing Tinggi Pengamanan Ibadah Minggu di Beberapa Gereja

59

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah minggu, personel Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi melaksanakan pengamanan ibadah minggu dibeberapa gereja yang ada diwilayah hukumnya, Minggu (4/2/2024).

Pengamanan dilaksanakan oleh 2 personel Polsek Rambutan yaitu Aiptu J.Sembiring dan Brigadir P. Marpaung, dengan melaksanakan patroli dan memberi himbauan kepada jemaat yang melaksanakan ibadah minggu kasih.

Ada beberapa gereja yang dilakukan pengamanan seperti Gereja GSJA Jalan HM.Yamin, Gereja HKI Jalan Lama dan Gereja HKBP Jalan Lama Kota Tebing Tinggi.

Dikesempatan tersebut petugas memberi himbauan kepada jemaat untuk memarkirkan kendaraannya ditempat yang telah disediakan pengurus gereja dan menggunakan kunci ganda bila diperlukan, tidak menggunakan perhiasan maupun asesoris yang berlebihan karena dapat mengundang perhatian banyak orang, dan tetap tertib pada saat melaksanakan ibadah.

Selain itu petugas juga memberi informasi kepada masyarakat, jika memerlukan bantuan dan kehadiran kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebing Tinggi 081260664044. (ar)