Explorasi Bersama Pengguna ADV 160 dan Komunitas ADV 150 Serta BeAT

99
Foto : Humas PT.Capella Dinamik Nusantara, Kepri - Batam/R- Wati Siagian)

BATAM ketikberita.com | Semarak perayaan Hari Pelanggan Nasional masih terasa terbukti PT. Capella Dinamiik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda wilayah Kepulauan Riau mengadakan kegiatan touring bareng konsumen ADV 160 serta komunitas ADV 150 dan Beat, MInggu (25/09).

Kegiatan yang bertajuk “ADV160 Urban Exploride” salah satu upaya mempererat silaturahmi sesama bikers dan memperkenalkan kepada para konsumen adanya komunitas Honda ADV di bawah naungi Main Dealer Honda wilayah Kepulauan.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 29 orang dari pengguna ADV 160 serta komunitas ADV 150 dan Beat.

“Sebagai apresiasi kami kepada pengguna Honda ADV untuk merakan kenyamanan dalam berkendara dan menjajal ketangguhan serta sekaligus untuk memperkenalkan kepada konsumen bahwasanya ada komunitas dibawah naungan kami” sebut Syaiful selaku Sales Manager CDN Kepri.

Rute yang dilalui dalam kegiatan Rollling City dimulai dari Main Dealer Sepeda Motor Honda dilanjutkan destinasi wisata jembatan Barelang satu, dua dan tiga dan berkahir di salah satu Restoran ternama yang ada di Batam, melepas lelah selam Rolling City.

Sembari menikmati makan siang, para bikers disuguhkan dengan lantunan musik menambah suasana yang santai.

Setelah itu dialnjutkan dengan edukasi safety riding guna menambah edukasi untuk para konsumen yang hadir dan sebagai refreshment untuk para bikers komunitas pentingnya #CaRi_aMaN saat naik motor.

“Dengan berlangusnya kegiatan ini yang melibatkan para konsumen pecinta Honda ADV160 harapan kami para konsumen pecinta Honda ADV 160 tertarik dan dapat bergabung di dalam komunitas ADV Owner Kepri” tambah Pulihanafiah Harapa selaku PIC Community CDN Kepri.

Sebelum dipenghujung acara adanya penjelasan terkait HCID (Honda Community ID) guna menambah daya tarik kepada para konsumen yang hadir dalam kegiatan ini untuk dapat bergabung di dalam komunitas, tentunya dengan menggunakan HCID bisa mendapatkan reward yang sangat menarik. (r/Wati Siagian)