Polres Tebing Tinggi Pengamanan Penyaluran Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah

60

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Salurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan dilokasi penyaluran tersebut, bertempat di Kantor Pos Jalan Dr.Soetomo Kota Tebing Tinggi, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan pengamanan dilakukan oleh KBO Sat Reskrim Ipda Thomson Simanjuntak, SH selaku perwira pengendali dan diikuti oleh personel gabungan Polres Tebing Tinggi dan Polsek Jajaran.

Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tersebut merupakan bantuan pemerintah Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia dalam penyalurannya bagi masyarakat dalam rangka menjaga stabilitas pangan dan menekan lonjakan inflasi.

Kegiatan yang dimulai pagi hari ini diperuntukan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) khususnya Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi.

Seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, ada sekitar 3100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di 7 Kelurahan Kecamatan Rambutan yang akan menerima bantuan tersebut, terdiri dari Kelurahan Karya Jaya 652 KPM, Kelurahan Mekar Sentosa 310 KPM, Kelurahan Tanjung Marulak 463 KPM, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir 519 KPM, Kelurahan Sri Padang 472 KPM, Kelurahan Rantau Laban 215 KPM dan Kelurahan Lalang sebanyak 433 KPM.

“Pemberian bantuan ini merupakan bantuan cadangan pangan pemerintah yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manfaat yang ada dikecamatan rambutan, sekitar 3100 KPM”, ungkap Kasi Humas. (ar)