Polres Tebing Tinggi Menerima Keluhan Masyarakat di Jumat Curhat

20

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Kabag SDM Polres Tebingtinggi yang diwakilkan Paurmin Bag SDM Ipti Ridwan Siahaan, S.Th bersama Ka SPKT Ipda Syawaluddin memimpin pelaksanaan Jumat Curhat di Jalan Datuk Bandar Kajum Kelurahan Tebingtinggi Lama Kota Tebingtinggi, Jumat (22/3/2024).

Dikesempatan tersebut petugas mengajak masyarakat untuk bersinergi bersama sama dalam menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal masing masing dan peduli dengan lingkungan dan orang asing yang datang ke lingkungan tempat tinggal.

Iptu Ridwan juga menghimbau kepada masyarakat yang hadir untuk mencegah peredaran narkoba, dimulai dari diri sendiri dan keluarga karena narkoba dapat membahayakan kesehatan diri dan juga dapat menyebabkan kematian.

Jika masyarakat memerlukan bantuan dan membutuhkan kehadiran pihak kepolisian, dapat menghubungi Call Center 110 dan Wa Polres Tebingtinggi 081260664044, nantinya pihak kepolisian akan merespon keluhan masyarakat ataupun dapat menghubungi bhabinkamtibmas setempat.

Masyarakat yang hadir pun mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah hadir. Perwakilan masyarakat menyampaikan keluhannya terkait banyaknya anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor tanpa ada pengawasan dari orang tuanya dan tidak menggunakan helm.

Petugas pun merespon keluhan tersebut, dan berjanji akan memberikan penyuluhan keselamatan berlalulintas di lingkungan sekolah, agar anak anak pelajar dapat mengerti pentingnya keselamatan saat menggunakan kenderaan bermotor. (ar)