Pastikan Keamanan Saat Sholat Idul Fitri, Polres Tebing Tinggi Gelar Pengamanan

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Personel gabungan dari Polsek Padang Hulu dan Polres Tebing Tinggi menggelar pengamanan pelaksanaan Sholat Idul Fitri 01 Syawal 1445H tahun 2024 diberbagai tempat (lokasi) seputaran Kota Tebing Tinggi, Rabu (10/4/2024) sekitar pukul 06.30 WIB.

Pengamanan dipimpin Kapolsek Padang Hulu Akp Marolop Samosir selaku perwira pengawas dan melibatkan belasan personel gabungan. Pengamanan dilakukan dengan cara menempatkan personel ke setiap lokasi sebelum kegiatan berlangsung.

Sebanyak 6 lokasi yang menjadi objek pengamanan, meliputi Mesjid Taqwa Baiturrahman Cabang Muhammadiyah Tebing Tinggi (Khusus Muslim Muhammadiyah) di Jln.KF.Tandean, Mesjid Al Mujahadah di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Pabatu, Mesjid As Syuhada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Lubuk Baru, Mesjid Al Mutaqqin di Jalan Sisingamangaraja, Mesjid As Shomad di Jalan Gatot Subroto dan Mesjid Al Mukhlis di Jalan Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi.

Pengamanan dilaksanakan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dilokasi kegiatan berupa 3C (Pencurian Biasa,Pencurian Pemberatan,Pencurian dgn Kekerasan) dan tidak pidana lainnya. Dan untuk memastikan keamanan serta memberi rasa nyaman kepada umat Islam yang sedang melaksanakan Sholat Idul Fitri. (ar)