Pencinta Motor Honda AT Family Day di DC Mall Batam

257

BATAM ketikberita.com | Honda Kepri kembali mengadakan acara Honda AT Family Day pada tahun 2023 ini di DC Mall Batam.

Acara ini berjalan selama tiga hari dari tanggal 24 sampai dengan 26 Februari 2023 dengan memamerkan berbagai motor matik Honda.

Acara ini dilaksanakan Honda Kepri, untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Batam dan mengenalkan berbagai tipe motor matik Honda yang keren.

Acara Honda AT Family Day ini menghadirkan berbagai matik Honda antara lain, Honda BeAT, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario 125, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160. “Pada acara ini para pecinta motor matik Honda yang ingin melihat secara langsung berbagai tipe matik Honda, dapat mengunjungi pameran di atrium DC Mall Batam.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian di momen event ini, juga dapat menikmati promo spesial dari Honda Kepri khusus untuk pembelian motor matik Honda.”, ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Promo spesial yang ditawarkan pada momen Honda AT Family Day kali ini, yaitu Free 1x angsuran ditambah potongan angsuran 10 ribu per bulannya (untuk cicilan 24 bulan ke atas) dan potongan 30 ribu per bulannya (untuk cicilan 12 – 18 bulan).

Selain ada pameran motor matik Honda dan promo spesialnya, Honda Kepri juga menyediakan booth My Capella Apps, di mana pengunjung yang mempunyai motor Honda kesayangannya, yang ingin mendapat keuntungan lebih, pengunjung dapat meng-install dan registrasi akun di My Capella Apps dari Play Store maupun Apps Store. My Capella Apps menyediakan berbagai fitur menarik di antaranya, Booking Service di AHASS, mencari lokasi AHASS, KPB Digital, Katalog Motor Honda, dan juga konsumen dapat pengumpulan Poin Loyalti Hepigo yang dapat digunakan untuk transaksi di AHASS terdekat.

“Terima kasih untuk antusiasme setiap pengunjung di acara Honda AT Family Day kali ini. Pastinya Honda Kepri akan selalu mempersembahkan yang terbaik untuk setiap konsumen setia Honda. Nantikan terus acara Honda Kepri menarik lainnya di kesempatan berikutnya ya!” Tutup Syaiful. (Wati Siagian)

Artikulli paraprakApresiasi Hasil Reses Anggota DPRD Medan, Bobby Nasution: Masukan Berharga Bagi Pembangunan Kota
Artikulli tjetërSebagai Pemimpin Muda, Gerakan yang Dilakukan Bobby Nasution Sangat Luar Biasa Dapat Dirasakan Masyarakat