Jelang Mayday, Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Koordinasi dengan Serikat Pekerja dan Serikat Buruh

23

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Menjelang peringatan hari buruh internasional atau Mayday pada 1 Mei besok, Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi menyambangi dan melakukan koordinasi dengan pengurus serikat pekerja dan serikat buruh yang ada di Kota Tebing Tinggi, Selasa (30/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Ipda Rinal Khair bersama Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Kuat Sihotang yang melakukan sambang dan berdialog dengan Ketua SBSI Kota Tebing Tinggi R. Gultom dirumahnya Jalan Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi.

“Selanjutnya petugas Sat Binmas mengunjungi Kantor SPSI Kota Tebing Tinggi di Jalan HM Yamin dan bertemu dengan Pengurus SPSI untuk membahas agenda dihari buruh,” terang Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Selasa (30/04/2024).

Dari hasil dialog dan hasil penggalangan terhadap pengurus SPSI yang bertempat di Jalan H.M Yamin Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi serta Ketua SBSI, Raiman Gultom, SH diperoleh informasi bahwa besok tidak ada pengerahan massa serta kegiatan hari buruh di Kota Tebing Tinggi.

“Menurut para pengurus SPSI dan SBSI bahwa besok hanya para pengurus yang berangkat melaksanakan kegiatan di Kota Medan,” sebut Kasi Humas.

Personel Sat Binmas juga mengingatkan apabila membutuhkan kehadiran Polri agar menghubungi layanan Call Center Polres Tebing Tinggi 110 dan Whatsapp Polres Tebimg Tinggi dinomor 081260664044. (ar)