Pilkades Kecamatan Ulu Sosa Berjalan Kondusif dan Aman

87

PADANG LAWAS (Sumut) ketikberita.com | Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan selasa 12 Juli 2022 di beberapa titik di Kecamatan Ulu Sosa Kabupaten Padang Lawas (Palas) berjalan aman dan kondusif dengan pengawalan ketat dari pihak TNI dan Polri .

Camat Ulu Sosa Kabupaten Palas Hj.emsi ermida Hasibuan dalam arahannya mengucapkan banyak terima kasih yang setinggi- tingginya kepada segenap pihak serta seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya Pilkades serentak di Kecamatan Ulu Sosa yang berjalan aman dan kondusif serta tidak adanya gesekan – gesekan apapun yang bisa mengakibatkan pada gangguan keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pilkades.

“Kita bersyukur pelaksanaan pilkades serentak di Kecamatan Ulu Sosa telah selesai dan berjalan dengan aman,lancar,damai dan sukses, ini semua tidak lepas dari doa dan usaha dari semua pihak”.

Lanjut ibu Camat,”Atas nama Pemerintahan Kecamatan Ulu Sosa saya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi setinggi – tinginya kepada semua pihak baik TNI,Polri dan seluruh panitia di desa yang telah ikut berpartisipasi terkait proses pelaksanaan pilkades serentak sehingga berjalan dengan aman dan kondusif”, ungkap Hj. Emsi ermida Hsb ketika dijumpai media di lapangan.

Hj. Emsi selaku camat Ulu Sosa sempat menghimbau kepada para pemenang pilkades, “semoga kepada para kepala desa yang menang bisa mengemban amanah dari rakyat dengan sebaik- baiknya serta meningkatkan kesejahteraan rakyat yang dipimpinnya”, ungkap Camat Ulu Sosa Hj. Emsi Ermida Hsb. (Rh)