Polres Tebing Tinggi Gelar Pojok Pemilu Guna Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu

111

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu serentak 2024, Sat Binmas Polres Tebingtinggi melaksanakan kegiatan ”Pojok Pemilu” kepada Ketua BPD Desa Bahilang Nurlia Kasih. Kegiatan dimaksud berlangsung di Kantor Desa Bahilang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (10/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Kasat Binmas AKP BSM.Tarigan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka perbincangan singkat seputaran pemilu, sehingga masyarakat dapat mengetahui tentang aturan pemilu, katanya.

Lanjutnya, untuk itu, diharapkan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum disaat menjelang ataupun pemilu berlangsung sesampainya nanti penetapan oleh KPU, ujarnya.

Sambung Kasat Binmas, nahwa kegiatan pojok pemilu ini digelar juga bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait tahapan pemilu serta dalam bingkai menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Tebingtinggi, paparnya. (ar)