Jalan Lintas Kecamatan Kotabaharu Saat ini Mulai Di Genangi Air Banjir

262

ACEH SINGKIL ketikberita.com | Akibat curah yang sering turun dalam seminggu ini akhir bulan Ini mengakibatkan meluapnya Genangan air banjir di badan jalan lintas yang menghubungkan dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kota Baharu ke Kecamatan Gunung Meriah, mengakibatkan jalur transportasi menjadi lumpuh Jumat, (28/4/2023).

Titik lokasi yang digenangi Banjir tersebut berada di jalan tinanggam di area perkebunan kelapa sawit milik PT.Nafasdo.

Dalam amatan awak media Saat ini banjir masih bisa dilewati para pengendara yang melintas, akan tetapi apabila hujan terus menerus mengakibatkan debit air bertambah meningkat sehingga para pengendara roda dua maupun roda empat tidak bisa untuk melewatinya. Ucap Khairi salah seorang warga Kotabaharu.

Kemudian, Khairi menambahkan efek dari banjir ini juga membuat jalur transportasi masyarakat yang hendak bepergian ke kecamatan lain menjadi lumpuh karena jalan ini merupakan jalur alternatif yang cepat dan tidak memakan waktu yang banyak apabila hendak menuju ke kecamatan Gunung Meriah.

Khairi juga mengingatkan kepada warga lainnya agar berhati-hati, melewati jalan lintas poros di area tinanggam, kondisi jalannya licin dan berlumpur, maka dari itu utamakan keselamatan dari pada kecepatan tutupnya. (R84)

Artikulli paraprakKapolres Tebing Tinggi Gelar Coffe Morning Dengan PJU Polres dan Personil Brimob Detasemen B
Artikulli tjetërBupati Nias Barat Pimpin Gotroy Dalam Pembenahan Lapangan Bola Kaki Jelang Turnamen