Polres Tebing Tinggi Edukasi Pelajar Dalam Rangka Cooling System

80

TEBING TINGGI (Sumut) ketikberita.com | Dalam rangka mengedukasi dan sosialisasi terhadap pemilih pemula, jajaran Polres Tebing Tinggi dalam hal ini Sat Binmas kembali melaksanakan Cooling System di SMA Negeri 2 Jalan Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Senin (06/11/2023).

Ini dilaksanakan dalam rangka Cooling System menjelang Pemilu serentak 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan sesuai program prioritas Kapolda Sumut, menciptakan pemilu damai.

Sosialisasi yang dilaksanakan Kasat Binmas Akp BSM. Tarigan dan 2 personel Sat Binmas ini diberikan, bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula pada gelaran Pemilu 2024 yang akan datang. Dan juga memberikan wawasan dan pengetahuan kepada para pelajar sebagai pemilih pemula terkait Pemilu.

Selain memberikan wawasan terkait Pemilu, Sat Binmas juga menghimbau pelajar untuk tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan dirinya sendiri seperti tawuran, penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

“Harapannya, kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi dan sebagai pengetahuan bagi para pelajar”, ucap Kasat Binmas. (ar)