Personil Polsek Kuala Lakukan Pengamanan Rutin Kebaktian Ibadah Jemaat Gereja

382
Ket foto : Personil Polsek Kuala melakukan pengamanan rutin ibadah kebaktian jemaat gereja (foto,Abdul Halil)

LANGKAT ketikberita.com | Pelaksanaan pengamanan rutin kebaktian ibadah jemaat kebaktian oleh personil Kepolisian Sektor Kuala di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala,Minggu (23/9) pukul 08.00 wib.

Pengaman dilakukan personil di Gereja GBKP Asam Kumbang Kuala dengan Pengkotbah Pdt. Jhosep Sianturi,jumlah Jemaat 120 orang.Thema Totokenlah Serayan Tuhan.Petugas Pam Bripka Acep Hidayat dan Brifadir Ginta S Ginting.

Berikutnya juga terjadi pengamanan di Gereja GMI Manna Kuala,Pengkotbah Pdt Ernita Br Hutahaean,jumlah Jemaat 40 orang.Thema Tuhan Ada Di Dalam Jiwa Kami.Petugas Pam Aiptu Agus Supriadi.

Selanjutnya pengamanan di Gereja GBKP Desa Tanjung Keriahan Serapit,Pengkotbah Pt. Aman Sembiring.Jumlah Jemaat 65 orang.Thema Totokenlah Serayan Tuhan. Petugas Pam Brigadir S Surbakti.

Sama halnya pengaman terjadi di Gereja GBKP Runggun Bangun Mulia Desa Namo Mbelin Kuala.Pengkotbah Pt. Singeten Br Ginting,jumlah Jemaat 60 orang.Thema Totokenlah Serayan Tuhan,petugas Pam
Bripka Nandar Suhardi dan Brigadir Diki Sumarna.

Terakhir pengamanan juga dilakukan di Gereja HKBP Psr. I Kuala,Pengkhotbah Pdt. Nelly Br Hutasoid,jumlah Jemaat 70 orang.Thema Hidup Sebagai Anak Terang.Petugas Pam Bripka Nataneal Ginting.

Kegiatan rutin pengamanan kebaktian berjalan lancar, dalam situasi aman dan kondusif.(Abdul Halil)