Persit KCK PD IX/Udayana Ikuti Sosialisasi Perempuan Bali Cerdas Berinvestasi di Pasar Modal

141

BADUNG (Bali) ketikberita.com | Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Pengurus Daerah (PD) IX/Udayana mengikuti kegiatan Sosialisasi Perempuan Bali Cerdas Berinvestasi di Pasar Modal yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bertempat di Plumeria Ballroom Padma, Legian, Kabupaten Badung, pada Kamis (13/7/2023).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi dan kesadaran kepada masyarakat khususnya kaum perempuan agar dapat berinvestasi tersebut dihadiri Ketua Umum Persit KCK PD IX/Udayana Ny. Dinni Sonny Aprianto yang juga sebagai Ketua Dharma Pertiwi Daerah J.

Diawali dengan sambutan dari Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ni Putu Putri Suastini Koster, kegiatan sosialisasi dilanjutkan dengan Keynote Speech oleh Kepala Departemen Pengaturan dan Pengembangan Pasar Modal OJK, Antonius Hari P. M., kemudian Direktur Literasi dan Edukasi Keuangan OJK, Horas VM Tarihoran, memaparkan materi Perencanaan Keuangan, Waspada Inventaris dan Perlindungan Investor.

Selanjutnya, pada materi kedua tentang Investasi Pasar Modal di Indonesia dipaparkan oleh I Gusti Agus Andiyasa selaku Kepala Kantor Perwakilan BEI Bali dengan Materi Investasi Pasar Modal di Indonesia. Sedangkan, Fifi Virgantria selaku SEVP Retail & Information Technologi PT BRI Danareksa Sekuitas memaparkan materi ketiga dengan judul Mekanisme Investasi di Pasar Modal.

Sosialisasi yang diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah J, Pengurus Persit KCK PD IX/Udayana, Pengurus Persit KCK Koorcabrem 163/WSA, Pengurus Pia Ardhya Garini Lanud I Gusti Ngurah Rai dan Pengurus Jalasenastri wilayah Bali. (red/Udy)