Peringati HUT TKSK Ke-12 Bupati Aceh Timur Ikut Donor Darah

56
Teks foto: Bupati Rocky saat mengikuti donor darah saat acara HUT TKSK bertempat di Dinsos Aceh Timur.

ACEH TIMUR Ketikberita.com | Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang ke- 12 Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur menggelar kegiatan vaksinasi dan donor darah.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada di halaman kantor Dinsos Aceh Timur H Hasballah bin HM Thaib, SH akrab di sapa Rockyk ikuti mendonorkan darahnya pada kegiatan tersebut, Selasa (12/10/2021).

Selain Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib, SH turut juga hadir unsur Forkopimda, Asisten l, Kepala OPD serta Camat dan para TKSK dari 24 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Timur.

Bupati Rocky turut mengucapkan selamat milad yang ke- 12 tahun kepada TKSK di Aceh Timur, menurutnya peran TKSK sangat besar dalam menjalankan fungsi sosial di Kabupaten itu.

“Kita mengucapkan selamat milad kepada TKSK, yang hari ini mereka berjuang untuk masyarakat, mereka adalah pahlawan dalam membantu masyarakat yang butuh bantuan, apakah masyarakat miskin, disabilitas dan masyarakat lainnya yang ingin mendapatkan bantuan dari pemerintah,” kata Bupati Rocky.

Untuk itu, Bupati sangat berterima kasih kepada TKSK yang memperingati hari jadinya yang ke 12 dengan menggelar kegiatan donor darah dan vaksinasi. “Terimakasih banyak kepada TKSK dan kepada Kepala Dinas Sosial,”imbuh Bupati Rocky.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur Ir Elfiandi menuturkan, kegiatan yang digelar dalam rangka HUT TKSK yang Ke-12, dan sekaligus dirayakan dengan menggelar kegiatan vaksinasi dan donor darah.

“Dalam kegiatan ini kita turut bekerjasama dengan beberapa instansi diantaranya DinkesAceh Timur, dan UTD RSUD Zubir Mahmud serta pihak Satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Timur,”ujar Elfiandi.

Elfiandi juga turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada para TKSK dan dia berharap agar para TKSK sehat selalu dalam menjalankan tugas di Aceh Timur.

“Selamat ulang tahun TKSK semoga sehat selalu dalam menjalanka tugas,” tandas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur Elfiandi. (AA)