Mocco17 Dipercayakan Jadi Pelatih Popda Kota Langsa

160

LANGSA (Aceh) Ketikberita.com | Fachrul Razi alias Mocco di dapuk menjadi pelatih cabang sepak bola Popda Kota Langsa tahun 2022.

Penunjukkan Mocco sebagai Pelatih Popda sudah melalui pertimbangan, mengingat yang bersangkutan dulunya sebagai pemain sepak bola yang pernah merumput di sejumlah klub di Aceh dan salah satunya di PSBL Langsa.

Presiden SSB Indonesia Muda, Agus Setiawan kepada media ini, menyampaikan sudah tepat penunjukkan Mocco sebagai pelatih Popda.

Kita sangat memberi apresiasi bagi Dispora Par Langsa karena sosok Mocco merupakan putra Langsa asli, asal Gampong Tualang Tengoh yang sudah pasti memiliki semangat untuk berlatih anak-anak usia 15-16 tahun tersebut.

Kami dari Sekolah Sepak Bola Indonesia Muda akan selalu mensuport penuh buat Mocco nantinya dalam berlatih, imbuh Agus, Selasa (22/3/2022).

Sementara itu, Pelatih Popda, Fachrul Razi alias Mocco17 mengutarakan terima kasih atas kepercayaan Dispora Par, dan saya berjanji akan berbuat sebaik mungkin.

Bahkan tahun ini kita menargetkan juara, dan ini bukan target muluk-muluk. Tapi merupakan hal yang harus kita wujudkan.

“Selain itu, kita berharap kelak adik-adik Popda menjadi pemain liga yang dapat mengharumkan nama Kota langsa.”Mohon doa dan dukungan dari masyarakat kota langsa,” tukas Mocco17. (AA)